Menulis Artikel merupakan salah satu syarat mutlak bagi kesuksesan bisnis online anda. Kenapa tidak, Selain berfungsi untuk mendeskripsikan bisnis yang sedang anda jalani, artikel yang baik juga akan membantu search engine untuk menemukan dan merengking website anda.


Menulis artikel pada dasarnya tidak diperlukan keahlian khusus. Anda bisa menuliskan mulai dari hal-hal sederhana atau anda juga bisa mengembangkan tema-tema tertentu dari artikel-artikel yang pernah anda baca sebelumnya. Karena Google (Search engine) tidak melihat seberapa ahli anda menjadi seorang penulis artikel, tetapi seberapa hebat anda meramu bumbu sebuah artikel agar bisa dimengerti oleh Google.

Berikut 3 alasan mengapa seorang pembisnis online wajib menulis artikel secara konsisten:

1. Google Love Content: Seperti yang saya jelaskan diatas bahwa Google sebagai mesin pencari sangat suka dengan content. Dari content inilah google menemukan kata kunci-kata kunci (Keyword) yang nantinya digunakan sebagai dasar perengkingan situs-situs internet.

2. Fresh Content:
Google sangat suka artikel yang fresh, bukan artikel hasil copy paste sana-sini. Dengan menulis artikel fresh setiap hari dan memposting artikel secara konsisten, Google akan memperhitungkan Point untuk Website anda.

3. Baclink gratis: Dengan memiliki artikel yang fresh, saya bisa men Submit artikel gratis di Artikel direktori maupun Blog Open Id. Cara seperti ini sangat berpengaruh terhadap perkembangan rangking Blog anda. Dengan men-submit artikel diwebsite lain, dan menambahkan link yang mengarah ke website anda (Backlink) berarti anda telah menambah satu point di Google.

3 faktor inilah yang mebuat saya termotivasi menulis artikel dengan cara meng-update web content dan menulis di beberapa media artikel direktori dan Blog Open Id secara konsisten.

0 komentar